SUNTIK PUTIH : Suntik putih untuk mendapatkan kulit putih instan seluruh tubuh tanpa repot. Tersedia aneka jenis produk injeksi pemutih TERBAIK dan TERMURAH serta terjamin KEASLIANNYA. Kunjungi situs resmi di www.grahasuntik.com

SITUS RESMI

Minggu, 15 Januari 2012

KOJIC ACID


Harga : Rp. 500.000,- ( 6 set )

Sejak ditemukan sebagai produk alami yang berasal jamur di Jepang pada tahun 1989, Kojic acid telah banyak digunakan sebagai bahan kosmetik utama terkait manfaatnya sebagai inhibitor melanin khusus yang mampu mencerahkan titik-titik pigmen dan warna kulit. Saat ini, Kojic Acid juga digunakan pada berbagai macam format kosmetik untuk menghilangkan bintik-bintik, bintik-bintik penuaan, dan menyembuhkan jerawat.
Kojic Acid juga dapat menetralkan radikal bebas, memperkuat aktivitas sel, dan mencegah degenerasi sel. Kojic Acid secara luas dikonsumsi dalam makanan Jepang terkait manfaatnya bagi kesehatan.

Efek Kojic Acid pada kulit:
Pada tingkat molekuler, melanin diproduksi dalam tubuh dari konversi (dalam beberapa langkah) dari asam amino tirosin. Konversi membutuhkan enzim yang dikenal sebagai tirosinase. Kojic Acid dapat mencegah aktivitas tirosinase melalui reaksi sintesis dengan sifat antioksidan. Kojic acid dapat menembus lapisan kulit atas dan memasuki sel-sel kulit untuk menghambat pembentukan pigmen pada sel-sel yang mendalam pada kulit. Kojic acid dan turunannya telah terbukti menjadi agen pemutihan yang paling efektif dibandingkan dengan agen pemutih kulit lainnya.

Kojic Acid Jepang isi dalam box:
5ml x 6 ampul Pelarut Bubuk Kojic Acid 1000mg X 6 vial

Rekomendasi dosis dan metode Kojic Acid:
Produk ini diberikan secara intravena (IV), 2 suntikan / minggu

Kojic Acid tidak cocok untuk:
  • Wanita hamil & menyusui
  • Wanita pada periode menstruasi
  • Orang yang alergi dengan vitamin (jenis apapun)
  • Orang dengan masalah kardiovaskular