SUNTIK PUTIH : Suntik putih untuk mendapatkan kulit putih instan seluruh tubuh tanpa repot. Tersedia aneka jenis produk injeksi pemutih TERBAIK dan TERMURAH serta terjamin KEASLIANNYA. Kunjungi situs resmi di www.grahasuntik.com

SITUS RESMI

Rabu, 12 Februari 2014

Aman atau Bahaya Ga Sih Suntik Putih ?




Salah satu cara memutihkan kulit tubuh yang sedang trend saat ini adalah dengen menggunaan suntik putih. Suntik putih itu sendiri merupakan suntik yang telah terbukti efektif untuk membantu memutihkan kulit tubuh secara lebih menyeluruh.
Proses pemutihan dengan menggunakan solusi ini sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan produk kosmetik pemutih lainnya, yang biasanya hanya memutihkan bagian tubuh tertentu yang diolesi dengan produk tersebut. Suntik putih ini bisa digunakan oleh siapapun Anda baik laki-laki ataupun perempuan.


Cara kerja suntik putih
Manfaat suntik putih yang sudah terbukti ini tentu membuat sebagian besar dari Anda merasa penasaran mengenai bagaimana cara kerja suntik putih ini. Sebenarnya suntik putih ini adalah suntikan vitamin C yang dipadukan dengan tathion, oxydermal dan zat penting lain yang sangat efektif untuk membantu membuat kulit menjadi lebih cerah.
Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih nyata, treatment ini harus dilakukan secara teratur. Biasanya agar hasilnya terlihat, treatment harus dilakukan minimal 5 kali yang dilakukan 1 kali dalam seminggu. Sedangkan untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, maka bisa melakukannya hingga 10 kali treatmen.
Untuk tingkat keberhasilan dari masing-masing pemakain memang sangat dipengaruhi oleh warna pigmen kulit. Bagi Anda yang sudah memiliki pigmen kulit putih, maka cukup memerlukan beberapa kali suntikan saja.
Sedangkan bagi Anda yang berkulit lebih gelap, maka pastinya akan membutuhkan suntikan yang lebih banyak. Meskipun demikian, pemakainnya harus tetap memperhatikan dosis yang tepat dan tidak boleh melebihi.
Sedangkan untuk memaksimalkan perawatan ini, biasanya Anda akan diberikan juga untuk perawatan dari luar seperti lotion. Selain itu, untuk bisa memberikan asupan tathion ke dalam tubuh, saat ini juga sudah dikemas dalam bentuk tablet.
Efek samping dari suntik putih
Kandungan yang digunakan untuk suntik putih ini adalah zat-zat yang baik untuk tubuh. Vitamin C misalnya, vitamin jenis ini sangat baik untuk metabolisme tubuh yang bisa berdampak pada organ tubuh yang baik.
Dengan demikian, kulit tubuh juga akan menjadi lebih cantik. Sejauh ini treatment dengan suntik ini tidak memberikan efek samping, tapi justru manfaat suntik putih bisa membuat tubuh menjadi fit, selama pemakaian suntik putih itu sesuai dosis dan anjuran pakai.
Jangan terlalu obsesi memiliki kulit putih lantas dosis dinaikkan atau tidak sesuai anjuran, itu justru membahayakan kesehatan organ ginjal anda, memang semua wanita pasti mendambakan kulit putih, mulus dan sehat, tapi disebalik itu tetap dijaga juga kesehatan Ginjalnya dengan menggunakan dosis yang tepat dan selalu konsumsi air putih yang banyak.