SUNTIK PUTIH : Suntik putih untuk mendapatkan kulit putih instan seluruh tubuh tanpa repot. Tersedia aneka jenis produk injeksi pemutih TERBAIK dan TERMURAH serta terjamin KEASLIANNYA. Kunjungi situs resmi di www.grahasuntik.com

SITUS RESMI

Jumat, 13 Januari 2012

How To buy


Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Salam Sehat & Sejahtera kepada Bro/Sis semua dimanapun berada.

Kami ingin menjelaskan bagaimana prosedur pemesanan barang di suntik-pemutih kesayangan anda. Adapun prosedurnya adalah sebagai berikut:
  1. Contact Person No HP/Pin BB yang telah disediakan:  untuk menanyakan ketersediaan stok barang dan memberitahun posisi kota alamat pengiriman untuk mengetahui tarif OngKir nya. Atau anda bisa juga klik sendiri di JNE/ TIKI yg sudak di sediakan.
  2. Setelah mengetahui ketersediaan barang yang diinginkan dan ongkirnya, segera lakukan transfer ke rekening yang telah disediakan/diberikan kepada anda. Maaf untuk sekarang kami tidak dapat menampilkan nomor rekening kami karena takut terjadinya penyalahgunaan yang berakibat kerugian terhadap toko kami.
  3. Pesanan yg masuk akan dikirim langsung pada hari yang sama. Batas waktu transfer ke rekeningyang telah di tunjuk sampai pukul 17.00 WIB, kalau di atas pukul tersebut, pengiriman barang akan di kirim esok harinya.
  4. Kami akan segera sms no resi pengiriman dari JNE setelah pengiriman dilaksanakan. Biasanya di sms nya sore.
  5. Pengiriman melalui jasa JNE atau Ekspedisi lain dengan tarif reguler dan lama pengiriman 2-3 hari kerja. Pelanggan bila ingin pengiriman yg lebih cepat harap memberitahukan sebelumnya. Kerusakan ataupun kehilangan diluar tanggung jawab kami.
  6. Mohon maaf barang yg sudah dibeli dan diterima tidak dapat dikembalikan atau ditukar kecuali ada perjanjian sebelumnya. Biaya OngKir balik ditanggung oleh pembeli.
  7. Persediaan & Harga dapat berubah setiap saat, mohon dikonfirmasikan terlebih dahulu. Harga yang tercantum dalam website kami suntik-pemutih.co.cc selalu valid (berlaku)
  8. Balasan SMS mungkin bisa saja dr no operator lain, karena kami selalu memanfaatkan promo SMS berbiaya murah.
  9. Bagi pembeli yang berada di pekanbaru, bisa langsung melakukan pembelian secara COD (Cash On Delivery). 
Demikian prosedur pemesanan barang di suntik-pemutih.co.cc Kami berharap Om/Tante/Bro/Sis semua dapat memahami nya. 
Terima kasih


NB : 
Harga sewaktu-waktu dapat berubah.