SUNTIK PUTIH : Suntik putih untuk mendapatkan kulit putih instan seluruh tubuh tanpa repot. Tersedia aneka jenis produk injeksi pemutih TERBAIK dan TERMURAH serta terjamin KEASLIANNYA. Kunjungi situs resmi di www.grahasuntik.com

SITUS RESMI

Minggu, 15 Januari 2012

NC24 Pure Crystalize Skin Whitening


Harga : Rp. 550.000,- ( 5 set )

Deskripsi Produk NC24 Pure Crystallize Skin Whitening:
NC24 Pure Crystallize Skin Whitening merupakan produk impor dari Jepang. Setiap kotak berisi 5 ampul vitamin C kelas premium 1250mg/5ml dan 5 botol 3000 IU + 600mg glutathione terkristalisasi. Ampul NC24 Pure Crystallize Skin Whitening adalah solusi jernih tidak berwarna dengan alkohol benzil 0.01mL dan, 45mg natrium bikarbonat, 8,5 mg natrium klorida dan tiourea 0.2mg dalam larutan air. PH larutan 5,5-7,0.

NC24 Pure Crystallize Skin Whitening bertahap memutihkan warna kulit, meratakan warna kulit, dan memudarkan hiperpigmentasi pada kulit seperti bintik-bintik hati, bintik-bintik keriput, bintik-bintik usia dan pigmentasi kulit lain yang disebabkan oleh paparan sinar matahari atau kehamilan. NC24 Pure Crystallize Skin Whitening juga mempromosikan pemutihan kulit yang lebih cepat, mengurangi pigmentasi dan warna kulit tidak merata. NC24 Pure Crystallize Skin Whitening juga penting untuk pembentukan kolagen interseluler yang diperlukan untuk pemeliharaan struktur gigi, tulang matriks dan kapiler. Collagen diyakini penting dalam reaksi oksidasi dan reduksi, metabolisme tirosin, konversi asam folat untuk resistensi folinic terhadap infeksi dan respirasi selular.

Manfaat Utama NC24 Whitening:
. Memutihkan dan mencerahkan kulit.
· Menghasilkan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit
· Mengurangi pigmentasi dihasilkan dari sinar matahari terkena
· Mengurangi garis halus dan kerutan di sekitar daerah wajah
· Menekan pembentukan jerawat
· Mengecilkan pori-pori kulit wajah dan meningkatkan kompleksitas kulit
· Membantu mencegah penyakit kudis, yang merupakan penyakit kekurangan vitamin C
· Meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia dan mempromosikan efek antihistamin

Dosis NC24 Whitening:
Suntikkan satu cair + satu bubuk NC24 Whitening setiap minggu selama 1-2 bulan (Hasil bervariasi tergantung untuk tingkat metabolisme Anda). Dosis kemudian dapat dikurangi menjadi satu injeksi setiap dua minggu untuk pemeliharaan.