SUNTIK PUTIH : Suntik putih untuk mendapatkan kulit putih instan seluruh tubuh tanpa repot. Tersedia aneka jenis produk injeksi pemutih TERBAIK dan TERMURAH serta terjamin KEASLIANNYA. Kunjungi situs resmi di www.grahasuntik.com

SITUS RESMI

Minggu, 23 Agustus 2015

RESIKO SUNTIK PUTIH

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit putih merona, awet muda dan bersih, pasti semuanya ingin memilikinya. Namun tidak semua manusia terlahir dengan kondisi kulit putih. Bagi Anda yang memiliki kulit putih, tentunya butuh pemeliharaan yang tepat agar kulit tetap putih, dan bersih, baik itu perawatan dari luar maupun dalam.
Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang atau hitam, memang dalam hati merasa iri dengan orang-orang yang memiliki kulit putih dan bersih. padahal sudah dilakukan beberapa cara seperti luluran dan memakai handbody whitening, namun hasilnya belum memuaskan. Pada zaman ini, bagi anda yang pernah mendengar ataupun belum mengenai treatment Suntik Putih, Pasti bertanya-tanya, apakah suntik putih ada efek sampingnya? Apa suntik putih itu kedepannya ntar timbul dampak efeknya ?
Perlu diketahui, bahwa semua obat yang masuk kedalam tubuh tentu ada aturannya mainnya (dosis yang tepat), agar tidak timbul efek sampingnya, bila menggunakan suntik putih dengan tepat dosis dan sesuai anjuran, Pastinya tidak akan timbul efek samping baik itu sekarang maupun dimasa akan datang. Karna Suntik Putih bahannya bukanlah seperti cream yang ga jelas (Hidroqinoun dan Mercury), melainkan Vitamin C, anti Oxydant, dan lain-lainya yang memberikan nutrisi ke kulit sehingga kulit jadi putih dan tubuh Anda Sehat.

Hal-Hal yang perlu diketahui dalam melakukan treatment Suntik Putih :
1. Dosis Vitamin C sehari itu Maximal 2000mg, Jangan menaikkan Dosis Vitamin C, karena beresiko Ginjal Anda.
2.Jika merasa menggigil atau demam setelah melakukan suntik putih, sebaiknya turunin Dosis suntik putih yang anda pakai saat ini. Daripada anda dilarikan kerumah sakit nantinya.
3. Bagi yang sedang Program Hamil, Sedang Hamil, Menyusui, TIDAK BOLEH menggunakan Suntik Putih, karna mengganggu kondisi kesehatan Janin / Bayi
4. Bagi yang memiliki Riwayat Ginjal, Masalah Jantung, TIDAK BOLEH pakai suntik putih
5. Anda bermasalah dengan Tensi, baik itu hipertensi maupun hipotensi, ada Batas tensi yang diperbolehkan ( 90 s/d 140) dibawah 90 ataupun diatas 140, TIDAK BOLEH, karna beresiko shock anafilaktik. (sebaiknya suntik di IM)
6. Berolahragalah selama melakukan treatment suntik putih, untuk memaksimalkan hasilnya, karna dengan olahraga tidak hanya untuk memaksimalkan kerja suntik putih, namun demi kesehatan anda juga.
7. Perbanyak minum AIR PUTIH. minimal 2 liter perhari
8. Sebaiknya melakukan perawatan dari Luar, seperti Scrub 2 x sminggu dan menggunakan handbody yang menangkal efek buruk sinar UV.

Ingat …. Tidak ada Hasil yang instan, karena hasil yang instan mempunyai resiko bagi nyawa Anda. Semuanya Butuh Proses dear, jadi bersabarlah dan rutin treatment.