SUNTIK PUTIH : Suntik putih untuk mendapatkan kulit putih instan seluruh tubuh tanpa repot. Tersedia aneka jenis produk injeksi pemutih TERBAIK dan TERMURAH serta terjamin KEASLIANNYA. Kunjungi situs resmi di www.grahasuntik.com

SITUS RESMI

Kamis, 25 Agustus 2016

Bianco Whitening


Harga Bianco Whitening : Rp. 1.550.000

Bianco Whitening Original adalah produk yang direkomendasikan untuk Anda yang ingin memiliki kulit putih, cerah, merona dalam waktu singkat, suntik putih Bianco merupakan suntik putih yang aman dan cepat hasilnya, sangat bagus karena memberikan warna putih alami bukan pucat.

Bianco Whitening ini diimport langsung dari negara Italy sehingga terjamin keaslian dari produk tersebut, Bianco di produksi oleh Pallazo Medicina (PM) dengan kandungan terlengkap yang dikemas dalam satu kemasan karena mengandung placenta di dalamnya, sehingga memberikan efek kulit putih halus, kencang dan awet muda.

Komposisi dan kandungan Bianco Whitening :
Nano glutathione 8000mg
Ascobic acid 1000mg
Coenzyme q10 450mg
Oxydermal 2ml
Placenta 2mg
Acido alfa lipoico 500mg
Colagen estratto 500mg

Fungsi dan Manfaat Bianco Whitening :
Memutihkan warna kulit dengan cepat.
Meningkatkan elastisitas kulit
Melembabkan kulit
Mencegah perubahan warna kulit ketika terexpos radiasi UV
Mengurangi garis-garis halus dan kerutan
Mengecilkan pori-pori
Menangkal radikal bebas berlebihan yang akan mengganggu fungsi otak dan organ
Membantu menyembuhkan luka dan bekas luka
Mencegah keriput dan penuaan
Kandungan placenta yang mencapai 2 mg sehingga dapat melindungi kulit dari sinar UV, melembabkan dan menyehatkan kulit serta kulit tetap ter nutrisi.

Metode dan dosis pemakaian Bianco Whitening : Campurkan 1 set (1 amp besar + 1 amp kecil + 1 vial di campur) di suntikan secara intravena ( IV ) seminggu sekali secara rutin untuk mendapatkan hasil kulit putih yang anda inginkan dengan lebih maksimal.

Packing : 5 ampul besar + 5 ampul kecil + 5 vial

Made in : Italy