SUNTIK PUTIH : Suntik putih untuk mendapatkan kulit putih instan seluruh tubuh tanpa repot. Tersedia aneka jenis produk injeksi pemutih TERBAIK dan TERMURAH serta terjamin KEASLIANNYA. Kunjungi situs resmi di www.grahasuntik.com

SITUS RESMI

Sabtu, 28 Januari 2017

Mesolipodic 360



Harga Mesolipodic 360 : Rp. 800.000,-

Mesolipodic 360 merupakan produk pembakar lemak yang diproduksi oleh kuhravital derma pharma, mesolipodic 360 ini merupakan produk mesotherapy untuk pengobatan lipodistrophy, atau selulit, radang pada jaringan subkutan yang ditandai dengan perubahan fisik dalam penampilan eksternal dari kulit, diamati terutama pada wanita. setiap komponen dari mesolipodic 360 bekerja secara bersamaan dengan yang lain, pengeringan dan metabolisme semua zat lipid hadir dalam substratum yg berhubung dengann kulit. tidak seperti perawatan mesotherapy lainnya, tidak hanya bekerja pada drainase limfatik tetapi juga menyediakan kulit dengan komponen bergizi (elastin, dan lembab), untuk memulihkan, menumbuhkan dan memperkuat jaringan.

Hasil dijamin akan terlihat pada hari ke 5 setelah injeksi pertama, Mesolipodic 360 ini memberikan hasil yang menakjubkan dan tanpa rasa sakit saat penyuntikan, karena sudah mengandung lidocaine.

Komposisi Mesolipodic 360 :
Solution A
– Ultrafiltration Phosphatidylcholine 10g
– Soy Isoflavone Ferment 1500mg
– Hyaluronidase 6000UI
– Lidocaine 2%

Solution B
– Ultrafiltration L-Carnitine 12G
– Triatical 900mg
– Artichoke 4%
– Pyruvate 2%
– Visnadine 650mg
– Lidocaine 2%

Metode dan Dosis pemakaian Mesolipodic 360 : suntikkan secara IV / IM / SC 1 set (1 ampul solution A + 1 ampul solution B) secara rutin seminggu sekali, jika anda menyuntikkan secara SC bisa disuntikkan pada area lemak yang ingin anda hancurkan (paha, lengan, perut) dengan menyuntikkan 1 titik sebanyak 1 cc – 1.5 cc.

Packing Mesolipodic 360 : 10 ampul x 5 ml (5 ampul solution A + 5 ampul solution B)

Made in : Swiss