SUNTIK PUTIH : Suntik putih untuk mendapatkan kulit putih instan seluruh tubuh tanpa repot. Tersedia aneka jenis produk injeksi pemutih TERBAIK dan TERMURAH serta terjamin KEASLIANNYA. Kunjungi situs resmi di www.grahasuntik.com

SITUS RESMI

Senin, 12 Oktober 2015

Sejarah Glutax Whitening Injection



Bagi para pecinta suntik putih, tentu sudah tidak asing lagi dengan produk yang bernama Glutax, yaaa.. Produk yang satu ini, cukup heboh dikalangan suntik putih lover, karena produk ini memberikan manfaat yang begitu nyata hasilnya pada kulit pemakainya, sejak penyuntikan pertama (tergantung metabolism)
Glutax hadir pertama kali sekitar tahun 2012, yang diproduksi oleh salah satu perusahaan farmasi terkemuka di dunia yaitu di Negara Itali. Dengan nama merk pertama kali yang dibuat yaitu Glutax 3G, dan dengan berlabel GMP yang merupakan kepanjangan dari Good Manufacturing Practice. Label atau Cap GMP Off ini menandakan kalau Glutax merupakan produk asli buatan Itali.
Yang menjadi pertanyaan. APA sih GMP itu yang terdapat pada Glutax 3G, Glutax 5G, dan Glutax lainnya.
Good Manufacturing Practice (GMP) adalah istilah yang diakui di seluruh dunia untuk kontrol dan manajemen manufaktur dan pengujian kontrol kualitas makanan, produk farmasi dan alat kesehatan. Persyaratan ini metode keprihatinan, peralatan atau pengujian, yang digunakan untuk produksi, pengolahan , kemasan dan / atau penyimpanan obat. Hal ini memastikan bahwa produk obat memenuhi kriteria kualitas yang diperlukan. Pada saat yang sama peraturan GMP memiliki pengaruh peningkatan pada pemasok dari industri farmasi seperti pemasok API dan eksipien, bahan kemasan, fasilitas manufaktur dan peralatan pengujian. Kepatuhan peraturan GMP  terus diperiksa oleh inspektur dari otoritas sistem perawatan kesehatan.
Pada tahun 2012 tersebut, Glutax 3G sempat merajai dikategori produk suntik putih, dan membuat competitor suntik putih lainnya seperti kojic acid sedikit loyo penjualannya. Karena glutax kandungannya lebih lengkap dan lebih bagus dari competitornya, sehingga membuat pecinta suntik putih ingin membuktikan khasiat Glutax. Dan ternyata hasilnya WOW.. !!! it Works
Glutax terus melakukan penemuan-penemuan terbaru saat ini, sehingga banyak sekali jenis Glutax yang hadir di permukaan yang memiliki fungsi dan kandungan berbeda, namun tetap pada intinya memutihkan kulit. Berikut beberapa produk Glutax yang telah beredar menurut toko-suntik.com:
1.    Glutax 3G
2.    Glutax 5G
3.    Glutax 9G Contengono EGF
4.    Glutax 15G Nano Revitalise SD
5.    Glutax 200Gs Diamond Bright
6.    Glutax 75Gs Nano Pro Cell
7.    Glutax 35GS Nano Pro VGP
8.    Glutax Pro Q10 Platinum
9.    Glutax 9GS Signature
10.    Glutax 3GS Advance
11.    Glutax 5gs Micro
12.    Glutax 500GS White Reverse
13.    Glutax 5Gx (Merupakan Upgrade dari 5Gs karena 5Gs udah stop produksi dari pabrik Italy)
14.    Glutax 600Gs Ultrafiltration
15.    Glutax 2000gs 

Tentu Anda bingung dan juga parno akan produk Glutax yang begitu banyak dan kandungannya melebihi dosis yang telah ditetapkan oleh pakar kesehatan.
Jangan khawatir, seperti yang saya sebutkan di atas. Glutax telah diuji sebelum layak dipasarkan, dan tentu itu tidak membahayakan bagi tubuh sehingga mendapatkan Label GMP. Namun ada beberapa kasus pasien yang memakai Glutax, contohnya apabila pasien memakai Glutax 9Gs Signature, Pasien sampai merasakan badannya meriang dan sampai demam 2 atau 3 hari.
Hal ini timbul, bisa diakibatkan karena kondisi badan pasien belum fit, atau belum makan, (kalau hanya terjadi sekali pada penyuntikan pertama reaksi meriang). Namun apabila kasus ini terjadi berulang, maka sebaiknya anda stop menggunakan Glutax 9Gs tersebut, ganti Glutax yang lain dengan dosis yang lebih rendah.