SUNTIK PUTIH : Suntik putih untuk mendapatkan kulit putih instan seluruh tubuh tanpa repot. Tersedia aneka jenis produk injeksi pemutih TERBAIK dan TERMURAH serta terjamin KEASLIANNYA. Kunjungi situs resmi di www.grahasuntik.com

SITUS RESMI

Selasa, 06 Oktober 2015

Suntik Putih Mana yang Bagus Buat Kulit Saya


Suntik putih tidak ada habisnya di bahas oleh kaum hawa, karena mereka pada umumnya masih awam dan bingung untuk menentukan produk suntik putih yang mana yang bagus dan cepat hasilnya. Pertanyaan ini timbul karena semakin banyaknya produk suntik putih yang bermunculan di pasaran saat ini.

Baiklah, grahasuntik.com akan menjawab pertanyaan yang umum dan yang paling sering dipertanyakan oleh buyers yang masih bingung untuk memilih produk suntik putih mana yang bagus dan cocok untuk dirinya.
1.    Produk suntik putih ini memiliki berbagai kandungan dan harga yang bervariatif. Harga suntik putih yang semakin mahal, tentu memiliki kandungan yang terbaik dari kompetitor lainnya. Karena sudah pasti dalam produk yang mahal tersebut, memiliki kandungan yang terbaik dan terlengkap untuk mendapatkan hasil yang optimal dan sesuai yang anda inginkan.
2.    Untuk anda yang memiliki jenis kulit yang kering dan keriput, sebaiknya gunakan produk suntik putih yang mengandung pelembab (moisturizer) yang tinggi, biasanya kandungan ini memiliki nama bahan aktivnya yaitu kolagen, Vitamin E dan hyaluronic acid (HA)
3.    Untuk yang memiliki jenis kulit berminyak dan gampang jerawatan. Anda harus jeli dalam memilih produk suntik putih, karena anda tentunya ingin menuntaskan masalah kulit anda dan mendapatkan kulit yang putih dan sehat tanpa masalah. Hindari penggunaan produk yang mengandung kolagen yang tinggi, dan vitamin E. sedangkan hyaluronic Acid tidak masalah untuk masalah kulit jenis ini, karena secara umum Fungsi HA pada kulit berfungsi melembabkan kulit dengan mengikat air, bermanfaat mengisi celah yang kosong pada kulit, berfungsi meningkatkan metabolisme kulit, bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada wajah, berfungsi mengaktifkan kembali sel matrik, pembentukan collagen.
4.    Bagi anda yang masih berusia di bawah 20 tahun, sebaiknya jangan menggunakan produk yang mengandung kolagen, karena pada usia dini tersebut, pada tubuh anda masih memproduksi kolagen alami dalam jumlah banyak, jadi anda tidak membutuhkan kolagen. Gunakan saja suntik vitamin C secukupnya, karena vitamin C bertugas mengaktifkan kolagen alami pada tubuh anda. Begitu sebaliknya untuk anda di atas 30 tahun, gunakan produk dengan kandungan pelembab atau anti aging yang terbaik. Sedangankan untuk usia 20-30 sesuaikan dengan kondisi kulit anda.
5.    Jangan berharap bisa putih dalam waktu yang anda bayangkan dengan menggunakan produk yang harganya relative murah, karena seperti yang saya sebutkan di atas, harga yang murah tentu kandungannya sedikit dan ini membutuhkan waktu dan proses yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan.