SUNTIK PUTIH : Suntik putih untuk mendapatkan kulit putih instan seluruh tubuh tanpa repot. Tersedia aneka jenis produk injeksi pemutih TERBAIK dan TERMURAH serta terjamin KEASLIANNYA. Kunjungi situs resmi di www.grahasuntik.com

SITUS RESMI

Senin, 31 Desember 2018

Cara Ampuh Mengatasi Penuaan Dini Secara Alami


Beberapa manusia takut akan menjadi tua, karena penampilan sudah tidak elok sewaktu dia masih muda, yang mana kulit masih kencang dan terawat. Menjadi tua itu memang adalah sebuah hal yang pasti akan dialami oleh semua makhluk hidup termasuk juga manusia, tetapi menjadi tua sebelum waktunya adalah kondisi yang harus dicegah. Beberapa cara ampuh mengatasi penuaan dapat diperoleh melalui terapi secara alami. 
Cara alami yang dimaksud adalah kegiatan kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan serta konsumsi makanan yang mempunyai khasiat untuk perawatan kulit dan tubuh sehat. Vitamin dan mineral juga diperlukan untuk mengatasi penuaan, di mana kedua jenis zat tersebut banyak terkandung di dalam sayuran dan buah buahan berserat.

Berikut ini adalah beberapa tips cara ampuh mengatasi penuaan dini secara alami:

1. Relaksasi dan terapi tertawa

Stress oksidatif merupakan salah satu penyebab terjadinya penuaan. Beban pikiran yang berat sebagai dampak dari permasalahan kehidupan seringkali membuat penampilan seseorang terlihat semakin payah, lesu, muram sehingga memicu timbulnya kerutan. Dalam suatu penelitian ditemukan bahwa tertawa merupakan obat alami yang sangat mujarab untuk mengatasi penuaan dini, karena dengan tertawa akan melunturkan otot otot wajah dan membuat kulit awet muda. Disamping itu, tertawa dapat membuat pikiran menjadi lepas dan merupakan berbagai masalah yang mungkin sedang di alami.
Selain dengan terapi tertawa, metode relaksasi yang lain adalah melakukan Yoga di tempat terbuka seperti halnya di pegunungan yang memiliki udara sejuk. Melalui cara inilah, pikiran dan kesadaran akan menjadi terasa lebih ringan dan oksigen segar bisa diperoleh dari kesejukan udara bebas di area pegunungan. 

2. Konsumsi makanan yang mengandung anti oksidan

Antioksidan dengan kadar tinggi dapat ditemukan pada buah buahan yang berwarna merah. Sebut saja buah naga, wortel maupun strawberry merupakan beberapa ragam dari buah yang sangat diperlukan bagi tubuh manusia untuk melawan radikal bebas yang timbul sebagai akibat dari aktivitas kehidupan modern. Asap knalpot, asap rokok dan sisa pengolahan pabrik adalah dampak dari sebuah aktivitas yang dapat merugikan kesehatan. Oleh karena itu wajib bagi Anda yang ingin senantiasa menjaga kesehatan tubuh untuk mengkonsumsi ketiga jenis buah tersebut dengan teratur.
Disamping sebagai alternatif cara mengatasi penuaan, juga berguna untuk kesehatan tubuh dan saluran pencernaan karena buah mengandung banyak serat yang dibutuhkan dalam sistem pencernaan.

3. Konsumsi sayuran hijau

Di dalam sayuran hijau seperti Bayam maupun sawi terdapat kandungan zat lutein yang berguna sebagai anti oksidan alami. Hal ini juga berguna untuk mengatasi penuaan dini.

4. Melakukan olahraga dan diet

Manfaat olahraga tentu saja sangat banyak. Sebagai sebuah aktivitas untuk menyegarkan serta meregenerasi sel, Olahraga juga berguna untuk membuang kotoran serta racun yang mengendap di dalam tubuh melalui keringat.
Olahraga bagi sebagian orang juga merupakan sebuah hobi atau kesenangan yang apabila dilakukan menimbulkan suatu kebahagiaan batin. Hal ini juga dapat memberi semangat dan motivasi jiwa, untuk bersikap lebih optimis di masa mendatang. Melalui jiwa yang bahagia diharapkan mampu mengatasi penuaan dini. Seperti halnya yang kita jumpai selama ini bahwa seorang olahragawan senantiasa menjaga kebugaran tubuh yang berakibat juga pada kekencangan kulitnya.

5. Hindari terik sinar matahari secara langsung

Paparan sinar matahari yang terik menyengat bisa menjadi penyebab rusaknya jaringan kulit. Bahkan apabila terkena sinar Ultraviolet secara terus menerus akan berakibat kanker kulit apabila daya tahan tubuh tidak mampu untuk mengendalikannya. Setidaknya gunakan tabir surya atau hindari keluar pada siang hari tanpa menggunakan jaket atau pelindung kulit lainnya.

6. Konsumsi madu

Madu adalah salah satu zat yang berguna untuk menjaga kesehatan sekaligus memberikan efek kecantikan pada kulit. Protein dan vitamin yang banyak terkandung di dalam madu mampu memberikan nutrisi yang cukup besar bagi peremajaan sel kulit. Diharapkan dengan rutin konsumsi madu akan memberikan tambahan imunitas serta kecantikan kulit.


sumber : grahasuntik