SUNTIK PUTIH : Suntik putih untuk mendapatkan kulit putih instan seluruh tubuh tanpa repot. Tersedia aneka jenis produk injeksi pemutih TERBAIK dan TERMURAH serta terjamin KEASLIANNYA. Kunjungi situs resmi di www.grahasuntik.com

SITUS RESMI

Selasa, 01 September 2015

Cara Alami Mengatasi Selulit dan Stretch Mark

Bagi banyak wanita, selulit dan stretch mark menjadi musuh kecantikan kulit. Banyak wanita yang tidak mengetahui perbedaan selulit dan stretch mark dan berpendapat jika kedua kata ini mempunyai makna sama, yaitu munculnya garis-garis pada kulit seperti bekas parutan. Namun, sebenarnya stretch mark dan selulit mempunyai makna yang berbeda. Cara menghilangkan selulit dan stretch mark dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan cara alami. Menghilangkan selulit dan stretch mark dengan menggunakan cara alami lebih dianjurkan karena lebih aman dan tentu saja lebih murah dibandingkan dengan cara medis yang membutuhkan banyak biaya. Berikut perbedaan dan cara alami mengatasi selulit dan stretch mark.

•Stretch Mark

Stretch mark adalah kondisi lapisan kedua pada epidermis yang mengalami kerusakan dan tidak ada kaitannya dengan lemak seperti selulit, hal ini terjadi karena adanya peregangan kulit dalam waktu sangat cepat atau terjadinya trauma pada kulit. Stretch mark dapat dilihat secara langsung dan lebih jelas tanpa harus menekan kulit terlebih dahulu. Stretch mark dapat disamarkan atau dicegah saat masih berwarna kemerahan, yang masih dalam tahap awal, tapi tidak dapat dihilangkan. Stretch mark yang disebabkan factor keturunan lebih sulit disembuhkan.
Untuk mencegahnya, gunakan pelembab yang memberikan rasa hangat agar sirkulasi darah menjadi lancer sehingga dapat menutrisi kulit. Kita juga dapat mencoba cara alami mengatasi Stretch mark dengan minyak zaitun, minyak biji Bunga matahari, dan pelembap nonalergenik. Caranya, oleskan ketiga bahan tersebut berurutan mulai dari minyak zaitun, minyak biji bunga matahari, dan pelembab setelah mandi. Konsumsilah buah, sayuran, dan makanan yang mengandung vitamin A, C dan E agar kulit tetap sehat dan segar. Kebutuhan protein harus tetap menjadi asupan penting, terutama albumin agar kolagen pada kulit tetap terjaga selama hamil. Contoh makanan yang mengandung albumin adalah ikan gabus dan putih telur. Cukupi kebutuhan minum air putih untuk menjaga kesegaran dan elastisitas kulit.

•Selulit

Selulit adalah lemak berlebih yang membentuk jaringan parut dan dapat diketahui dengan cara menekan kulit. Saat kulit ditekan akan terlihat seperti kulit jeruk. Selulit muncul karena adanya penumpukan lemak dalam rongga-rongga kulit sehingga kulit terlihat seperti bergelombang. Selulit biasanya muncul di paha bagian belakang, pinggang, pantat, dan payudara. Hal-hal yang menyebabkan munculnya selulit, antara lain, gaya hidup, pengaruh hormone, dan metabolism. Untuk mengatasinya, coba gunakan lulur kopi pada daerah tubuh yang terdapat selulit. Lulur kopi berkhasiat menyamarkan tampilan selulit dibagian tubuh.

Selulit dan Stretch mark akan sulit dihilangkan atau dicegah jika gaya hidup tidak sehat, seperti merokok, alcohol, tidak suka sayur dan buah, serta kurang berolahraga masih dilakukan. Jalani gaya hidup sehat mulai dari menjaga pola makan dengan gizi seimbang, olahraga teratur, istirahat yang cukup, serta cukup kebutuhan air mineral dengan mengonsumsi air putih delapan gelas sehari.