SUNTIK PUTIH : Suntik putih untuk mendapatkan kulit putih instan seluruh tubuh tanpa repot. Tersedia aneka jenis produk injeksi pemutih TERBAIK dan TERMURAH serta terjamin KEASLIANNYA. Kunjungi situs resmi di www.grahasuntik.com

SITUS RESMI

Jumat, 18 September 2015

Cara Mudah Mendapatkan Kulit Cantik dan Sehat


Untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik sebenarnya adalah hal yang mudah, tidak perlu kita melakukan perawatan yang menguras dalam-dalam kantong kita untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat, karena cukup dengan bahan-bahan alami dan dengan sangat mudah kita dapatkan sehari-hari.
Mengonsumsi makanan sehat adalah cara termudah untuk mempertahankan kulit sehat dan cantik sepanjang hari. Berikut cara mudah yang toko-suntik.com rangkum untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat :
1. Air untuk mencegah dehidrasi
Selain dari minuman, makan banyak sayuran segar dan buah-buahan, sup dan rebusan dan makanan lain yang memiliki kandungan air akan membantu kita terhindar dari dehidrasi sehingga kulit akan senantiasa lembab.
Air juga membantu membuang racun dalam tubuh kita, maka dari itu konsumsi air minimal 2 liter peharinya.
2. Mendapatkan asupan protein yang cukup
Mendapatkan protein dari hewan yang mengalami pertumbuhan, seperti misalnya daging dari hewan herbivore (makan tanaman) yang memiliki banyak profil asam amino, B12 dan vitamin D (nutrisi ini jarang ditemukan dari tanaman sumber protein). Namun, kalau kamu tetap ingin mendapatkan protein dari kacang-kacangan atau sejenisnya pastikan kamu membersihkan bahan makanan ini dengan hati-hati. Karena bisa saja makanan tersebut telah banyak ditempeli oleh zat-zat kimia (pestisida) yang berbahaya untuk tubuh.
3. Lemak berkualitas (Omega 3) untuk melawan peradangan
Omega 3 dengan kontennya yang disebut ERP dan DHA, juga berguna untuk mengobati dan mencegah masalah penyakit kulit,  seperti psoriasis, alergi dan jerawat. Juga memiliki sifat sebagai tabir surya alami, yang membantu melindungi kulit dari sinar UV matahari yang berbahaya. Asam lemak ini juga membantu untuk merevitalisasi dan meremajakan kulit, dan mengurangi melanin untuk meningkatkan dan mempertahankan warna kulit yang sehat. Lebih tepatnya bisa dikatakan akan membantu membuat kulit terlihat halus, cerah, bercahaya, lembut dan sempurna. Omega 3 dapat kita temukan pada ikan air dingin seperti sarden, tuna, dan salmon adalah sumber yang sangat baik dengan banyak kandungan asam lemak omega 3. Lemak ini juga dapat ditemukan di alpukat, kacang-kacangan, dan biji-bijian.
4. Vitamin A untuk memperbaiki kerusakan kulit
Dapatkan bentuk retinol vitamin A pada minyak hati ikan, beta-karoten dalam buah-buahan hijau dan kuning serta sayuran seperti, wortel, ubi jalar, bawang putih, jahe, dan lain sebagainya.
5. Vitamin C untuk membantu menangani reaksi alergi pada kulit
Selain jeruk, kamu juga dapat menemukan vitamin C dalam apel, sayuran hijau, bawang putih, bawang, dan paprika. Atau kalau ingin yang lebih tokcer anda bisa melakukan injeksi vitamin C
6. Quercetins untuk mengurangi berbagai reaksi yang terjadi kulit
Temukan quercetins dan flavanoids lainnya dalam buah jeruk dan teh hijau.
7. Vitamin E untuk melindungi kulit
Dapatkan vitamin E dari makanan seperti telur, hati, daging organ, serta sayuran berdaun hijau, dan brokoli.
8. Zinc untuk membantu penyembuhan masalah kulit
Kamu bisa mendapatkan zinc dari biji labu, tiram, hati, telur, aprikot, persik, dan kakao.