SUNTIK PUTIH : Suntik putih untuk mendapatkan kulit putih instan seluruh tubuh tanpa repot. Tersedia aneka jenis produk injeksi pemutih TERBAIK dan TERMURAH serta terjamin KEASLIANNYA. Kunjungi situs resmi di www.grahasuntik.com

SITUS RESMI

Kamis, 03 September 2015

Tips Mengatasi Punggung Berjerawat dan Kasar


 

Jerawat tidak hanya timbul di wajah, tapi juga di bagian lain pada tubuh seperti di punggung, lengan atas, dada, leher dan bahu. Jerawat punggung disebabkan oleh factor yang memicu jerawat di wajah, yakni kelenjer minyak yang terlalu berlebihan, kelebihan sel kulit mati, dan bakteri penyeab jerawat yang terjebak di dalam folikel atau pori-pori kulit yang menimbulkan penyumbatan. Penyumbatan ini menyebabkan tumbuhnya komedo dan jerawat jika bakteri menyerang. Baiklah kali ini toko-suntik.com akan memberikan tips untuk mengatasi jerawat di punggung dengan cara berikut :

•Bersihkan Area Punggung Secara Telaten
Bersihkan daerah punggung yang berjerawat dengan pembersih anti bakteri yang diformulasikan khusus untuk jerawat, seperti sabun yang mengandung sulfur atau asam salsilat yang bermanfaat menjaga kebersihan pori-pori dan melawan kuman penyebab jerawat. Jangan gunakan sabun biasa.

•Jangan Memakai Pakaian Ketat
Hindari memakai pakaian ketat karena memperparah jerawat di punggung. Pakailah kaus yang longgar dan menyerap keringat.

•Batasi Mandi Air Hangat.
Jika kita termasuk orang yang suka mandi air hangat, sebaiknya kurangilah mandi dengan air hangat jika ada jerawat di punggung. Hal ini dapat memicu iritasi kulit punggung yang berjerawat.

•Pakai Obat Jerawat
Sebelum tidur, oleskan produk kecantikan yang mengandung benzoil peroksida ke bagian punggung anda, dan kalau belum ampuh anda bisa mencoba obat oral isotretinoin.

•Rajin Scrubbing
Untuk mencegah jerawat harus rajin scrubbing atau luluran minimal seminggu sekali, namun, jika punggung kida sedang berjerawat parah, jangan dulu scrubbing, tunggu hingga jerawat mongering agar tidak menimbulkan iritasi.

•Jangan Memencet Jerawat di Punggung
Hindari hal ini, karena akan menyebabkan iritasi, bahkan jerawat yang tumbuh bisa melebar dan berbekas